Sabtu, 21 Juli 2012

COENAM'ers


by : Vita Ariati

ngelanjutin dari postingan gua yang sebelumnya, saya hadir kembali, mau ngenalin temen2 gua yang kemaren masuk dalam anggota THE COENAM . tapi kali ini yang ngarang  kata kata bukan gua, tapi si vita yang juga coenamer's .oke gua kenalin satu satu ya gan.,.,

1. MOH SULTHON HABIBI 
 ini gua sendiri haha..,
 apa kata mereka?? ::: jujur, aku jarang menemukan manusia sepertinya. haha! Nggak bisa dipungkiri, dia sangat unik, humoris, dan multi talent. Sejauh yang aku pernah tau, dia sering jadi MC (sampai coenam sering menyebutnya “MC SEUMUR HIDUP”), dia juga lumayan jago nyanyi, dan sering banget ikut pemotretan, tapi gak tau juga pemotretannya buat majalah, Koran criminal atau bahkan majalah playboy!! Dan yang paling menonjol dari semua sifatnya adalah, dia punya pede yang selangit, nggak masalah buat aku selama masih dalam batas kewajaran. Dia juga selalu punya ide-ide gila. Menurutku, dia penghibur yang baik dan pencair suasana sejati. Jarang banget liat dia marah, tapi sekalinya marah serem banget. seandainya coenam nggak punya anggota seperti dia, dijamin, coenam bakalan sepi dari public dan media. Bisa dibilang, dia maskotnya coenam.

2. MAULANA FADLIL SAPUTRA

 apa kata mereka?? emm, bisa di bilang alan tuh bapak peri nya coenam. Orang yang paling sabar diantara coenamers yang lain. Salut banget buat dia, tapi kadang-kadang terlau baik juga sih. Bukan apa-apa, tapi kita suka takut aja kalo dia dimanfaatin sam orang lain. Alan selalu menanggapi berbagai masalah dengan kepala dingin. Selain itu, alan selalu nganggep masalah dengan serius dan gampang percaya, jadi alan tuh paling gampang dikerjain, haha! Apalagi mukanya itu loh, bikin gemes, mungkin dia masih pantes kalo pake seragam SMP. Kalo kita lagi marah, trus liat alan, jadi nggak pengen marah, yang jadi malah ngakak! Coenam bener-bener butuh orang seperti dia. Paling enggak yang nge rem kelakuan-kelakuan busuk para anggota coenam.

3. YORA UTAMI 
apa kata mereka?  yora itu paling bisa menutupi masalahnya, dia bisa tenang dan santai dalam menghadapi beberapa problem. Dia termasuk orang yang bijaksana dan bener-bener memikirkan setiap keputusan yang dia ambil. Dia cuek banget sama apa kata orang, dan anti ikut campur dalam masalah orang lain, bahkan sering banget dia nggak merhatiin penampilannya sendiri. Sampe aku pengen make over dia suatu saat nanti. Yora tipe orang yang nggak gampang sakit hati, tapi sekalinya sakit hati, dia bakal bawa rasa bencinya itu sampe mati (lebai). Dia juga jarang senyum dan ketawa sama orang lain, kecuali coenam pastinya. Dan yora sedikit susah ditebak, kadang bisa jadi sangat busuk dengan kata andalannya: “BAH, CEK KAPOK!” dan juga bisa sangat pede dengan kata: “BAH, SING PENTING AKU AYU!”. Yora adalah hiburan tersendiri bagi coenam.

4. PRATAMA PUTRA RAMADHAN  
apa kata mereka??  yang paling terlihat dari diri putra menurutku dia sedikit menutup diri. Jarang banget dia cerita tentang masalah pribadinya kalo nggak menemukan orang yang bener-bener cocok. Putra baik banget, orangnya royal, gak pelit, hehe. Tapi putra gampang banget berubah mood, kadang bisa jadi pendiem banget, kadang juga bisa jadi serius, tapi seringnya dia berkelakuan gila. Dia hobi banget nge game dan begitu cintanya pada laptop. Putra kayak orang yang gak bernyawa kalo leptopnya rusak, haha. Oh iya, kalo kecapekan dia gampang banget sakit. Dan satu lagi yang melekat pada dirinya, diantara anggota coenam, Putra punya wajah yang paling berkarakter (baca:mupeng), haha! Pokoknya, putra selau diharapkan kehadirannya dalam setiap kegiatan coenam, kan dia ketuanya! Putra juga bisa dipercaya buat nyimpen rahasia.
5. INDARTO ADIKUSUMO 
apa kata mereka?  aku merasa banyak hal yang disembunyikan indarto, tapi aku juga nggak ngerti sih. Kalo kelakuannya sih gampang banget ditebak, bahkan tipe ceweknya. Indarto suka cewek yang berkerudung dan yang lembut-lembut badannya, haha! Kalo urusan percintaan dan percobaan perselingkuhan,indarto cukup terbuka pada coenam. Trus, selama yang aku tau, indarto gak pernah serius, bawaanya susah kalo mau ngomong serius sama dia. Indarto orang nya baik sama semua anggota coenam. Dia juga hobi nge game sama kayak putra. Sampe ada berita kalo keduanya sedang menjalin hubungan yang serius, haha! Dan satu lagi yang jadi karakter indarto, dia itu punya tulisan yang etnik, tulisan dokter, yang kadang-kadang juga gak bisa dibaca. Butuh beberapa tahap untuk mencernanya. Diantara coenam, indarto paling gak bisa berbuat buruk ke orang lain bahkan yang dia benci sekalipun.

6. VITA ARIATI
apa kata mereka? berhubung gua yang menulis, jadi gak bisa komen apa2 hahaha., tapi kata mereka sih aku orangnya tomboy dan gak bisa meneng, suka cekikikan gak jelas sama kayak si habibi tuh, aku sering masak buat anggota coenam lhoo,. hehehe ,.





7. ARIF RAHMAN ALHAKIMI  
apa kata mereka? orang paling misterius yang ada di coenam. Banyak rahasia yang tersimpan, dan dia juga pandai menutupinya. Diantara yang lain, arif paling susah dilacak keberadaannya, dan paling jarang atau lama banget kalo bales sms. Arif selalu serius dalam memilih teman buat curhat, gak semua orang bisa jadi pendengar yang baik menurutnya. Arif identik banget dengan kata “UDEL” yang sering banget diucapkannya di setiap kesempatan yang ada. Dia juga seneng banget sama band yang alirannya jepang-jepang gitu. Menurutku arif selalu berpikiran dengan logika dan termasuk orang yang banyak pertimbangan dan lama dalam mengambil keputusan. Arif bisa menerima kritik dari orang lain dan berusaha berubah demi kebaikan, hehe. Dia orangnya cenderung serius, tapi jarang memperlihatkan emosi. 

nah, tu sekilas tentang anggota coeam, kami berusaha saling mengenal dan paham dengan keadaan masing masing, berusaha buat menghilangkan ego masig masing demi kebaikan kita semua.  

to be continued......


2 komentar: